Perjalanan Antasena Tour Organizer dimulai pada pertemuan dua orang anak kuliahan yang ingin membangun usaha bersama yang berbeda dan tentunya dengan modal 'anak kuliahan'. Dengan keyakinan dan tekad bulat
pada 11 November 2011 Antasena Tour Organizer siap meluncurkan diri sebagai penyedia jasa wisata.
Rombongan pertama yang mempercayakan perjalanannya puas dengan pelayanan yang diberikan.
Hal ini menjadikan kepercayaan diri meningkat dan terus berupaya menjadi lebih baik.
Berawal dari produk Bromo sunrise tour, Antasena Tour Organizer melebarkan sayapnya sehingga sekarang sudah lebih dari 20 pilihan destinasi wisata di Indonesia yang bisa dinikmati menggunakan jasa Antasena Tour Organizer.
Selain memperbanyak destinasi wisata pilihan, Antasena Tour Organizer juga sangat memperhatikan kenyamanan dan kepuasan pelanggannya. Dengan dukungan tenaga kerja yang didominasi usia muda dan kreatif menjadikan badan usaha ini memiliki kompetensi dan semangat yang tinggi. Antasena Tour Organizer terus berupaya untuk melayani dengan sepenuh hati dan memudahkan pelanggannya untuk mengakses berbagai destinasi wisata di Indonesia.
Antasena Tour Organizer memiliki motto Let's go everywhere yang maknanya “ayo pergi
kemana saja”. Motto ini digunakan agar pelanggan bisa pergi berlibur kemanapun tanpa
berpikir terlalu panjang dan menyulitkan. Antasena Tour Organizer yang fokus pada
destinasi di Indonesia sangat menginginkan khususnya masyarakat Indonesia untuk bisa
berlibur menikmati keindahan negeri sendiri. Dengan dukungan pelanggan dan masyarakat
lokal destinasi wisata, Antasena Tour Organizer menyediakan paket join trip. Paket join trip tidak
mengharuskan pelanggan dalam jumlah yang besar untuk bisa menikmati tour dengan harga murah.
Gabungan peserta dari berbagai kalangan dan daerah untuk mengikuti tour menjadi daya tarik
tersendiri bagi pelanggan Antasena Tour Organizer. Tentunya untuk pelanggan yang menginginkan tour secara privat tetap bisa dilayani oleh Antasena Tour Organizer. Selama perjalanannya, Antasena Tour Organizer mendapat respon yang positif dari pelanggan. Hal ini terbukti dari pelanggan
yang kembali menggunakan Antasena Tour Organizer untuk tour dengan destinasi yang berbeda dari sebelumnya.
Logo Antasena Tour Organizer sebagai sebuah identitas terdiri dari beberapa warna dan bentuk. Warna hijau berbentuk segitiga mewakili gunung. Warna biru berbentuk seperti ombak mewakili lautan. Warna oranye dan kuning berbentuk lingkaran mewakili kehangatan dan keseimbangan. Terdapat pula warna merah mewakili keberanian. Sehingga, secara keseluruhan dapat bermakna
Antasena Tour Organizer akan senantiasa melayani pelanggan dengan kehangatan dan keberanian untuk menciptakan keseimbangan antara alam dan manusia.
Mbah No merupakan karakter yang diadopsi dari tokoh wayang yaitu Antasena. Tokoh yang dikenal sebagai putra bungsu Bimasena dan Dewi Urangayu. Antasena memiliki watak lugu dan polos namun teguh dalam pendirian. Dikisahkan, Antasena adalah putra paling sakti karena ia mampu
terbang, amblas dalam bumi serta menyelam di air. Kulitnya terlindung oleh sisik udang sehingga kebal terhadap berbagai jenis senjata.
Ikuti Kami:
Facebook: Antasena Tour OrganizerFan Page Facebook: Antasena Tour Organizer
Twitter: @antasenatourism
web: www.AntasenaTour.com